Monday, August 23, 2010

128 Honorer APBD-APBN Direkomendasikan Jadi PNS


politiksaman.com-Lubuklinggau (23/08), Badan Kepagawaian daerah (BKD) Kota lubuklinggau, Sumatera Selatan menyatakan telah selesai melakukan entri data honorer yang digaji melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dan APBN Kamis (20/08) lalu. Dengan menghasilkan 128 honorer yang akan direkomendasikan.

Data tersebut sudah di validasi dengan system komputerisasi. 128 Honorer yang pembiayaannya dari APBD-APBN ini akan diusulkan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD).

“Validasi data sudah selesai, kita sekarang lagi mengusulkan,” kata Surnadi Kepala BKD Kota Lubuklinggau, di perkantoran Walikota Lubuklinggau, Sabtu (21/08).

Ditambahkan Surnadi, untuk pendataan honorer non APBD-APBN akan berakhir September. Sebab September sudah harus dilaksanakan entri data tenaga honorer tadi. Dia menambahkan, honorer non APBD dan APBN yang bisa diusulkan menjadi CPNSD yang mengantongi SK Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Kepala Sekolah (Kasek).

“Dan mereka menerima gaji terhitung Januari 2005 kebawah. Sedangkan SK tahun 2005 ke atas tidak bisa diusulkan,” jelasnya.

Honorer SK kepala SKPD atau Kasek terdiri dari guru dan tata usaha sekolah negeri. “Untuk sekolah swasta belum ada petunjuknya,” pungkasnya. (polsaman)

1 komentar:

fery irawan said...

fery irawan says:mantap gan, lengkap blognya,,kunjungan balik yaa www.feryirawan22.blogspot.com

Post a Comment

Komentar Pengunjung

ARSIP

PROFILE TOKOH

PUISI & SASTRA

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 years ago