Thursday, March 4, 2010

Tujuh PPK Serahkan Daftar Petugas PPDP


politiksaman.com-Musi Rawas (04/03) Dari 21 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di kabupaten Musi Rawas hingga hari ini (04/03) baru tujuh desa yang menyerahkan petugas pemutahiran data pemilih (PPDP).

Tujuh kecamatan tersebut adalah Rupit, Rawas Ulu, TPK, Purwodadi, Sumber Harta, Jaya Loka dan Selangit. Sedangkan PPK KEcamatan Rupit hari pukul 15.00 hari ini baru meyerahkan nama-nama petugas PPDP mereka kepada KPU Musi Rawas yang berjumlah 17 Desa dengan petugas PPDP 67 orang.

Menurut Novriansyah semua petugas PPDP harus segera di laporkan ke KPU, karena pada tangga 15 Maret 2010 nanti semua PPK harus menyerahkan data DPT (Daftar Pemilih Tetap) dan mungkin beberapa hari adalah waktu yang digunakan untuk perbaikan.

" Petugas PPDP harus selesai memutahirkan data pemilih secepat mungkin, karena PPK harus menyerahkan data tersebut paling lambat tanggal 15 bulan ini, " Ujar Novri.

Fikriadi ketua PPK Kecamatan Rupit, disela-sela pengantaran nama-nama petugas PPDP Kecamatannya mengatakan, masih banyak kendala dibawah tentang tata cara pemutahiran tersebut. Namun ia yakin akan selesai sesuai batas waktu yang ditentukan KPU Musi Rawas. (Edo*)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Pengunjung

ARSIP

PROFILE TOKOH

PUISI & SASTRA

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 years ago