Saturday, February 20, 2010

KPU Musi Rawas Berencana Gandeng TV One untuk Debat Kandidat



politiksaman.com-Musi Rawas (20/02), Untuk meningkatkan kualitas pilkada Musi Rawa KPU tidak tanggung-tanggung. Penyelengara pilkada Musi Rawas ini bakal mencari media elektronik yang mau diajak kerja sama untuk mensosialisasikan bakal calon kandidat.

bukan hanya figur, namun visi misi serta program para kandidat untuk menyesejahterakan rakyat jika hal ini terjadi akan disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia dan Musi Rawas pada khususnya.

Hal ini bukan isapan jempol belaka, karena para kru KPU telah mencoba melakukan kalkulasi pendanaan dan mencari para tokoh-tokoh daerah, praktisi, akademika tingkat II, I dan Pusat untuk menjadi panelis dalam acara tersebut.

TV One adalah media elektronik yang menjadi nominasi utama KPU Musi Rawas. Rencananya kerjasama dengan Media Televisi ini akan dilangsungkan pada tahap akhir penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Nanti mereka akan melakukan debat kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas dengan kerjasama dengan TV One yang disiarkan secara langsung agar semuanya dapat menyaksikan kandidat yang mereka dukung.

" kita sedang dalam tahapan negosiasi dan melengkapi semua pernak-pernik untuk melakukan negosiasi kemedia TV One untuk hal ini, doakan ini sukses agar semua rakyat Musi Rawas dapat menyaksikannya secara langsung, " ujar Ngimadudin.

FPR (Front Perlawanan Rakyat) memberikan tanggapan melalui ketua Hariannya Edwar Antoni. Rencana KPU Musi Rawas tersebut adalah sebuah langkah maju untuk menyikapi minimnya sosialisasi yang dilakukan kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Musi Rawas.

" Kita berharap komitmen antara KPU Musi Rawas dan TV One dapat bebanr-benar terjadi, ini merupakan langkah maju untuk memberikan pendidikan politik bagi rakyat. Meski Costnya besar, namun cuma cara ini yang dapat dilakukan untuk menutupi minimnya sosialisasi kandidat yang bakal maju. Mari kita Dukung dan doakan, agar semua penjuru negeri ini dapat memberikan masukan dan mengenal Kabupaten kita, dan rakyat Musi Rawas tentunya dapat menilai siapa yang layak menajdi pemimpin mereka kedepan dengan melihat langsung kemampuan Intlektual Kandidat dan programnya. " pungkas Edwar.

(Edo)

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Pengunjung

ARSIP

PROFILE TOKOH

PUISI & SASTRA

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 years ago