Friday, March 12, 2010

KOMNAS PAN Akan Deklarasi Di Sumatera Selatan

politiksaman.com-Lubuklinggau(12/03), Komite Nasional Penyelamat Aset Negara (Komnas PAN) akan melakukan deklarasi di Sumatera Selatan, setidaknya demikian yang disampaikan pengurus nasionalnya ketika konferensi pers tadi siang.

Menurut H Aldin M. Natsir yang mengaku sebagai ketua Tim 9 Komnas Pan, di hotel Transit pukul 11.00 Wib (12/03), Komnas Pan di Sumatera Selatan telah terbentuk dan siap dideklarasikan.

Hal ini juga ditegaskan oleh Darnawaty salah satu pemegang mandat pembentukan kepengurusan Komnas Pan Sumatera Selatan. Komite ini adalah organisasi berbentuk Ormas yang memiliki jaringan nasional dan Internasional yang konsen pada masalah pengawasan dan penyelamatan aset-aset negara. Dimana menurutnya yang dimaksud aset tersebut bukan hanya berbentuk fisik, orang seperti TKI atau intlektual adalah juga dianggap mereka sebagai Aset.(edo*)

2 komentar:

Unknown said...

Semoga lancar dan bisa menjalankan Visi dan Misinya. Bravo komnaspan

Unknown said...

Semoga lancar dan bisa menjalankan Visi dan Misinya. Bravo komnaspan

Post a Comment

Komentar Pengunjung

ARSIP

PROFILE TOKOH

PUISI & SASTRA

OPINI

  • Kaca Benggala: Sumpah Palapa - Oleh: Agus Jabo Priyono*) Ibarat pepatah, sebagai sebuah bangsa kita sedang berlayar dengan perahu besar, melawan gelombang liar. Dikurung langit yang tla...
    14 years ago